top of page
Search
  • birumuda25

Parfum Bottega Vaneta Wangi Tahan Lama

Parfum Baru untuk Menemani Musim Panas Anda

Memasuki pertengahan tahun, musim panas mulai terasa di berbagai negara. Kedatangan musim panas membuat produsen parfum mengeluarkan wewangian segar dengan aroma bunga. Parfum ini cocok untuk Anda gunakan selama liburan atau kegiatan sehari-hari! Jika Anda berencana berlibur ke pantai, Tom Ford Soleil Blanc Eau de Parfum akan sangat cocok untuk menemani Anda. Aroma santan, melati, pistachio dan bergamotnya akan membangkitkan suasana pulau tropis yang menyenangkan.

Boy Chanel Les Eksklusif dari Chanel Eau de Perfume

Ini adalah pertama kalinya Chanel mengeluarkan parfum yang bisa digunakan oleh pria dan wanita secara bersamaan. Menggabungkan elemen maskulin dari pakis dan bunga seperti lavender, mawar dan jeruk, parfum ini dapat digunakan bersama dengan pasangan.

Bottega Veneta Parco Palladiano I Eau de Parfum

Bottega Veneta meluncurkan 6 parfum sekaligus untuk menyambut musim panas ini. Semua aroma terinspirasi oleh taman Palladian di Italia. Parco Palladiano I, adalah campuran dari magnolia dan kulit pohon untuk menggambarkan suasana santai sambil berlindung di bawah pohon magnolia. 5 aroma lainnya masih memiliki kesinambungan satu sama lain dengan inspirasi taman Palladian. Dengan aroma buah feminin, Mon Paris terbuat dari campuran bergamot, strawberry, raspberry, dan pear. Selain itu, komposisinya juga ditambahkan peony, melati, dan jeruk dengan bahan dasar white musk. Tidak heran parfum ini memberikan aroma segar dan manis saat digunakan.

Tom Daxon Magnolia Heights Eau de Perfume


Tom Daxon Magnolia Heights adalah interpretasi elegan dari pohon magnolia yang mekar. Dengan campuran melati, kayu cedar, daun violet dan musk, parfum ini mampu menampilkan aroma bunga kehijauan yang kental.



Terima kasih atas waktu yang kalian berikan untuk membaca Kliping Tugas yang saya buat ini. Jika ada kata-kata yang kurang dapat di mengerti ataupun salah-salah kata saya mohon untuk di maafkan dan di maklumi.

Sekian dari kami Terima kasih.

15 views1 comment
bottom of page