top of page
Search
  • birumuda25

Brand Fashion Yang Paling Di Kenal Di Seluruh Dunia

Tentu ada gaya yang berbeda di setiap negara, dan ada juga merek favorit. Namun, merek berikut tidak hanya populer di satu negara, tetapi juga di seluruh dunia. Situs penyulingan 29 menerbitkan temuan untuk menemukan merek fashion paling populer di berbagai belahan dunia. Studi ini, yang dilakukan bekerja sama dengan Social Context Labs, tidak hanya menggunakan forum mode, tetapi juga berbagai sumber dari Twitter, Facebook, dan blog.


Negara yang disurvei termasuk Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman, Cina, Jepang, Spanyol, Italia, Australia, Brasil, India, Kanada, Korea Selatan, Rusia, Meksiko, Indonesia, Belanda, Turki, Swiss, Arab Saudi, Argentina , dan Taiwan. Termasuk Swedia, Nigeria, Polandia, Belgia, Thailand, Norwegia, Uni Emirat Arab dan Afrika Selatan. Negara-negara ini memiliki merek paling populer di dunia ...




Nike




Merek fashion yang paling banyak dibicarakan di dunia adalah lini pakaian olahraga, Nike. Lebih dari setengah negara yang disampel dalam lab konteks sosial bahkan memenangkan suara Nike. Dengan desain sneaker ikonik dan tren gerakan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, Nike semakin meningkat di Amerika, Afrika Selatan, Prancis, Uni Emirat Arab, Cina, Jepang, Polandia, India, Kanada, Korea, Belanda, Turki, Swiss, dan Arab Saudi. Popularitasnya adalah meningkat di Saudi, Argentina, Taiwan dan Swedia.





Adidas


Di bawah Nike, Adidas berada di urutan kedua. Buktikan bahwa tren atlet adalah fenomena global. Adidas populer di beberapa negara, termasuk Jerman, Brasil, Meksiko, Indonesia, Belgia, dan Inggris.




Jalur


Merek di balik popularitas tas berlapis dan jaket wol klasik, Chanel berada di peringkat ketiga dalam daftar. Kebanyakan fashionista menyukai Chanel di Rusia dan Thailand. Di semua negara yang disurvei, merek yang dipimpin oleh Karl Lagerfeld sebagai direktur kreatif selalu berada di peringkat 10 besar dari 30 merek.




Gucci




Mengikuti Chanel, rumah mode mewah Gucci telah mendapatkan dukungan besar di seluruh dunia. Hanya dua negara yang gagal masuk Gucci di sepuluh besar, Jerman dan Jepang. Namun, Gucci adalah nomor satu di Italia. Saya pikir negara ini adalah markas utama Gucci.




Toko atas


Tidak mengherankan bahwa merek kelas atas jalan raya Inggris peringkat di lima besar dunia dalam kolaborasi dengan selebriti kelas dunia Kate Moss dan Beyonce. Di Inggris saja, merek ini adalah yang ketiga paling populer.




Dior


Rumah mode Christian Dior di Paris telah diperkenalkan ke dunia sejak 1946. Popularitasnya belum memudar sampai sekarang. Meskipun bukan nomor satu di negara sampel, label kelas atas Dior selalu berada di sepuluh besar.




Hermes


Merek-merek dengan koleksi tas Birkin yang terkenal dengan harga ratusan juta rupiah dikenal sebagai investasi yang lebih baik daripada emas. Merek ini memiliki banyak penggemar di Nigeria, tetapi di negara-negara seperti Spanyol, seperti AS, Jerman, Cina, Indonesia, merek Hermes adalah di antara 10 merek teratas.




H & M




Pengecer boulevard Swedia, H&M selalu mampu menarik pelanggan melalui kolaborasi dengan desainer kelas dunia seperti Alexander Wang, Isabel Marant, Balmain, dan baru-baru ini Kenzo. H&M meliputi AS, Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, India, Kanada, Korea, Meksiko, Indonesia, Belanda, Swiss, Arab Saudi, Argentina, Swedia, Polandia, Belgia, Norwegia, Uni Emirat Arab, dan Afrika Selatan.




Baca juga selanjutnya : Style Dan Fashion Jaman Sekarang




Coach


Setelah berganti merek beberapa waktu lalu, merek pelatih mulai dicintai lagi oleh para fashionista beberapa tahun lalu. Penggemarnya berasal dari Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Cina, Kanada, Taiwan, Belgia, Thailand, dan Afrika Selatan.




Victoria Secret


Siapa yang mengira bahwa toko pakaian dalam dari outlet kecil di Palo Alto, California akan menjadi fenomena global? Terkenal dengan penampilan spektakuler tahunannya, merek pakaian dalam ini ditutup dengan daftar merek fashion paling populer di dunia. (Asf / asf)



31 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page